WELCOME TO MY SITE "http://suarmanwarasi.blogspot.com My Facebook Account : Declan Suarman Alffa"http://suarmanwarasi.blogspot.com

Welcome To My Blog

Welcome To My Blog = http://suarmanwarasi.blogspot.com Terimakasih Atas Kunjungan Anda HP:(0877 9385 3838) SEBELUM MENULIS, BELAJARLAH BERPIKIR DAHULU(Boileau)

Teks Berjalan Zig-Zag

WELCOME TO MY WEBSITE : http://suarmanwarasi.blogspot.com,(Contact Person) University STMIK - AMIK INTeL Com GLOBAL INDO Kisaran

Kamis, 28 Maret 2013

Capailah Cita-Citamu Setinggi Langit, dan Janga Mudah Putus Asa...

Apa yang Anda Ingin Gapai di Masa Depan?

Oleh BrighterLife.co.id

Ketika kecil, Anda pasti sering ditanya tentang cita-cita atau masa depan. Dan jawabanya, biasanya berupa profesi atau pekerjaan.
“Ingin menjadi Presiden!”
“Ingin menjadi dokter!”
“Ingin menjadi guru!”
masa depan 


Namun, sadarkah Anda bahwa, seiring bertambahnya umur, jawaban tersebut berubah? Bukan akan “menjadi apa di masa depan?”, tapi “ingin melakukan apa di masa depan?”
“Saya ingin pergi keliling dunia!”
“Saya ingin membahagiakan kedua orangtua dan menaikkan haji mereka!”
“Saya ingin menikah muda”
Hingga… “Ingin kuliah di Amerika!”
Meski terdengar berbeda, namun, untuk mencapai masa depan, Anda tetap saja membutuhkan usaha, motivasi, serta faktor material dan finansial yang mendukung.
Sebagai contoh, untuk bisa keliling dunia atau melanjutkan kuliah di Amerika tentunya membutuhkan kondisi finansial yang sehat dan dinamis. Untuk itu, mulai dari sekarang sebaiknya Anda mulai memikirkan hal-hal apa saja yang Anda inginkan di masa depan?

Disiplin demi menggapai masa depan!

Agar segala hal berjalan dengan teratur dan terarah, mulailah membuat list apa saja yang ingin Anda lakukan beserta perkiraan biaya yang sekiranya harus Anda keluarkan? Hilangkan rasa malas untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai hal-hal tersebut.
Misalnya, Anda bercita-cita untuk pergi ke Barcelona di tahun 2015. Agar keinginan tersebut tercapai, jangan ragu untuk mencari tahu segala hal mengenai Barcelona berikut biaya yang harus Anda keluarkan untuk sampai disana.
Namun, jika setelah riset, ternyata Anda menemukan fakta bahwa biaya yang Anda miliki tidak mencukupi, jangan lantas menyerah begitu saja. Ada banyak jalan menuju Roma.  Salah satu bentuk usaha yang dapat Anda lakukan untuk mencapai keinginan masa depan adalah dengan melakukan investasi. Dengan berinvestasi, Anda dapat melatih kedisiplinan Anda untuk mendapatkan pola yang teratur dalam mengatur keuangan Anda.
Investasi dapat Anda lakukan dengan berbagai cara mulai dari yang termudah seperti melakukan reksadana. Investasi reksadana cenderung tidak memerlukan biaya awal yang tinggi dan sifatnya transparan sehingga Anda dapat mengontrol keuangan Anda kapan saja. Selain itu, Anda dapat mencairkan uang Anda kapan saja sesuai dengan kebutuhan Anda.
Selain itu, Anda dapat mencoba untuk mendapatkan uang dengan berinvestasi emas demi masa depan. Investasi emas pun saat ini terdiri dari berbagai macam bentuk seperti emas batangan, koin emas, maupun tabungan emas. Berinvestasi emas juga memiliki banyak keunggulan seperti harga yang cenderung stabil dari waktu ke waktu dan tidak akan terpengaruh inflasi. Karena harga emas yang dipatok dalam US Dollar, maka keuntungan pun dapat Anda ambil disaat nilai tukar Dollar dan harga emas meningkat di masa depan nantinya. Dengan membeli beberapa gram emas diawal, Anda lalu dapat menjualnya kembali disaat harga emas sedang melambung tinggi. Menarik bukan?

Alternatif cara menggapai masa depan!

Cara lain yang dapat dilakukan dalam meningkatkan kondisi finansial Anda demi mencapai masa depan yang cerah adalah dengan berasuransi. Ambil contoh Anda ingin melanjutkan pendidikan ke Amerika.
Dengan memanfaatkan asuransi pendidikan yang saat ini banyak ditawarkan, Anda dapat membayarkan sejumlah premi yang nantinya dapat Anda manfaatkan untuk menyokong biaya pendidikan di tempat yang sesuai dan inginkan. Tidak hanya itu saja, untuk mendapatkan masa depan yang cerah, Anda juga diwajibkan untuk selalu mempertahankan pola hidup sehat. Dalam hal ini, Anda dapat memanfaatkan asuransi kesehatan yang dapat menjamin biaya kesehatan Anda dalam jangka waktu tertentu. Saat Anda jatuh sakit dan memerlukan biaya pengobatan, dengan asuransi kesehatan Anda tak perlu lagi menggunakan uang Anda yang ditujukan untuk kepentingan lain untuk menanggung biaya pengobatan tersebut.
Dengan alternatif cara tersebut, diharapkan uang bukan lagi menjadi masalah dalam mencapai masa depan yang cerah. Apapun yang ingin Anda lakukan di masa depan, dengan usaha yang gigih dan ketekunan, segalanya pasti akan tercapai dengan memuaskan sesuai yang Anda inginkan.
Bagaimana, Bright Friends, sudah siap menyongsong masa depan Anda?

Sumber :
http://brighterlife.co.id/2012/12/11/apa-yang-anda-ingin-gapai-di-masa-depan/

Tidak ada komentar: